Rabu, 19 April 2017

13 Gambar Pemandangan Rumah Termahal di Dunia

13 Gambar pemandangan rumah termahal di dunia - didalam artikel ini kami memiliki foto-foto pemandangan rumah mewah dan juga termahal di dunia. Rumah-rumah dibawah ini berharga mulai dari $125.5 million hingga $1,560,000,000 !! Berapa tuh kalau dirupiahkan??
Lihat juga: Gambar pemandangan alam yang indah terbaru

13 Gambar Pemandangan Rumah Termahal di Dunia














Foto Pemandangan Rumah Termahal di Dunia

Perhatian: Gambar pemandangan rumah termahal di dunia yang terdapat di halaman ini semuanya bukan milik website ini. Tujuan dibuatnya halaman ini adalah sebagai informasi bagi khalayak yang sedang membutuhkannya.

dalam arti umum, rumah ialah salah satu bangunan yang dijsaudara termudaan kawasan tinggal selama jangka waktu tertentu. rumah mampu menjadi kawasan tinggal insan maupun hewan, namun untuk istilah kawasan tinggal yang khusus bagi hewan ialah sangkar, sarang, atau sangkar. dalam arti khusus, rumah mengacu kepada konsep konsep sosio kemasyminuman memabukanatan yang terjalin di dalam bangunan kawasan tinggal, kayak keluarga, hidup, makan-makan, istirahat, melakukan kegiatan, dan lain-lain.
sebagai bangunan, rumah berbentuk ruangan yang dibatasi oleh dinding dan atap. rumah mempunyai jalan masuk berupa pintu dan juga dengan tambahan jendela. lantai rumah biimpiannya berupa tanah, ubin, babut, monyetmik, atau bahan material lainnya. rumah bergaya modern biimpiannya memiliki unsur-unsur ini. ruangan di dalam rumah terbagi menjadi beberapa ruang yang berfungsi secara spesifik, mirip kamar tidur, kamar mandi, wc, ruang makan, dapur, ruang keluarga, ruang tamu, garasi, gudang, teras dan pekarangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar