Rabu, 19 April 2017

17 Gambar Pemandangan Bawah Laut yang Amazing!

17 Gambar pemandangan bawah laut - didalam artikel ini kami memiliki foto-foto pemandangan bawah laut yang indah. Koleksi gambar pemandangan bawah laut dibawah ini adalah pilihan terbaik kami untuk anda.
Lihat juga: Gambar pemandangan alam yang indah terbaru

17 Gambar Pemandangan Bawah Laut


















Foto Pemandangan Bawah Laut

Perhatian: Gambar pemandangan bawah laut indah yang terdapat di halaman ini semuanya bukan milik website ini. Tujuan dibuatnya halaman ini adalah sebagai informasi bagi khalayak yang sedang membutuhkannya.

laut jawa artinya perairan dangkal dengan luas kira-kira 310.000 km2 di antara pulau kalimantan, jawa, sumatera, dan sulawesi di formasi kepulauan indonesia. laut ini relatif belia, terbentuk pada zaman es terakhir (sekitar 12.000 tahun sebelum masehi) saat dua sistem sungai bersatu. di barat lautnya, selat karimata yang menghubungkannya dengan laut china selatan
di laut jawa terdapat beberapa formasi pulau dan kepulauan: kepulauan seribu di utara kabupaten tangerang dan secara administratif masuk dalam wilayah dki jakarta, kepulauan karimun jawa yang masuk administrasi jawa tengah, pulau bawean dan pulau-pulau kecil di sekitarnya, kepulauan mharapanlembo, dan pulau kangean beserta pulau-pulau kecil di sekitarnya yang berada di bawah administrasi provinsi jawa timur.
perikanan artinya kegiatan ekonomi penting di laut jawa. ada 3000 lebih spesies kehidupan laut di kawasan ini. laut jawa, terkhusus di bagian sebelah barat terkandung cadangan minyak bumi dan gas alam yang dapat dieksploitasi.
kawasan sekitar laut jawa merupakan kawasan tujuan pariwisata populer. selam scuba menunjukkan kesempatan untuk menjelajahi dan memotret gua bawah laut, kapal karam, terumbu karang, dan kehidupan bawah air. beberapa taman nasional berada di kawasan ini. dekat jakarta, di kepulauan seribu artinya taman nasional ujung kulon. karimun jawa artinya taman nasional yang terdiri dari dua puluh tujuh pulau. pulau menjagan, dekat bali, artinya taman nasional "secluded".

1 komentar:

  1. Thanks for info Thanjs for info Essen Aroma Nangka https://bit.ly/2OLVJBO

    BalasHapus